We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Minggu, 29 April 2012

Hari Yang Bersejarah



5 Mei 1985, tepatnya hari Minggu matahari bersinar indah dan cerah, udara yang segar dan suasana pagi yang ceria. Sama seperti hari-hari sebelumnya, yang selalu dianugrahkan Tuhan kepada semua makhluk ciptaan-Nya. Tetapi khusus pada hari itu, merupakan hari yang bahagia dan akan diperingati setiap tahunnya sebagai hari yang bersejarah dalam lengkapnya hidup sebuah keluarga yang saling mencintai. Anak ke-6 lahir dalam keluarga yang sederhana di sebuah desa budaya yang sejuk. Seorang anak laki-laki dan cukup sehat. Yang aku tahu, aku berasal dari keluarga kebanggaanku, yang rukun harmonis. Ayah dan ibuku, 3 orang kakak perempuanku dan 2 orang kakak laki-lakiku sangat menyayangi diriku, aku tahu itu dan aku juga sangat sayang kepada mereka.
Anak itu diberi nama  Leo dengan nama keluarga Ginting dan setelah dibabtis diberi nama tambahan sehingga nama tersebut identik dengan seorang anak yang terlahir dalam keluarga Katolik Roma dan nama anak tersebut  menjadi Leosius Ginting, dan itu adalah Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar