We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Minggu, 29 April 2012

Jakarta, I’m coming


Suatu ketika, Mamak menanyakan dan meningatkan aku, kapan aku akan berangkat ke Jakarta untuk daftar ulang. Soalnya, aku sepertinya santai-santai saja, tanpa mencari informasi kapan daftar ulang itu dilakukan. Mamak mendesakku untuk bertindak segera. Akupun menghubungi dan bertanya kepada salah satu teman yang sudah berada di UI. Katanya: “Pendaftaran ulang berakhir dalam 2 hari ini”, akupun langsung panik. Dalam 2 hari aku harus mempersiapkan semuanya untuk keberangkatanku ke Jakarta: tiket pesawat belum ada, siapa yang menemani aku ke Jakarta belum tahu, uang belum dipersiapakn berapa jumlah yang harus dibawa, sesampainya di Jakarta kami tinggal dimana, UI dimana letaknya kami sama sekali tidak tahu, dan lain-lainnya.  Aku langsung memberi kabar itu kepada keluargaku. Orang tuaku pun langsung mencarikan tiket pesawat untuk jadwal penerbangan besok paginya.
Orangtuaku dan keluargaku bahkan aku sendiri belum menyiapkan hati untuk hal ini. Agak syok dan panik, semuanya disiapkan dalam 1 hari sebelum keberangktanku. Keluargakupun mengadakan acara perpisahan kecil-kecilan dan berdoa bersama. Jakarta, I am coming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar