We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Selasa, 24 April 2012

Mari Berjuang

Untuk menjadi sesuatu yang diinginkan memang memerlukan perjuangan. Ya perjuangan untuk mencapai sasaran dan target. Saya baru membaca sebuah artikel dalam sebuah buku yang sangat bagus terkait perjuagan ini. Dalam buku itu dijelaskan dengan sangat rinci tentang perjuangan orang-orang yang pada akhirnya memproleh kemenagan dalam perjuangannya.

Saat inipun aku sedang berjuang. Apa yang sedang aku perjuangkan? Banyak sekali! Sampai-sampai aku kesulitan untuk me-list hal-hal yang ingin aku peroleh. Tetapi dari sekian banyak yang aku perjuangkan itu dapat aku simpulkan dalam satu kata yang sangat sederhana. Kata yang selalu ingin dimiliki dan sangat diidam-idamkan semua orang. Untuk mencapai apa yang disebutkan dalam kata ini, banyak orang melakukan hal-hal yang aneh atau melakukan tindakan kriminal.
Tetapi aku ingin memprolehnya dengan cara dan jalan yang benar dan sesuai dengan kehendak Tuhan.  Kata itu adalah "BAHAGIA".

Temans, aku yakin kita semua ingin bahagia. Mari kita kejar kebahagian itu dengan perjuangan yang benar. Perjuangan itu memang butuh proses yang kadang kala sangat menyita waktu, tenaga, pikiran ataupun materi. Tetapi dalam perjuangn itu pada akhrinya akan mendatangkan kebahagiaan. Malahan, dalam proses berjuang itupun kita bisa mendapatkan kebahagiaan. Kuncinya adalah "Beryukur". Bersyukur atas apa yang bisa kita alami dan nikmati saat ini. Kita harus menghargai apa yang sudah kita proleh sekarang. Yakinlah, kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi dimasa depan.

Mari berjuang dengan tetap penuh pengharapan dan tetap menysukuri apa yang telah dianugrahkan Tuhan dalam hidup kita.

Selamat Berjuang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar