We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Selasa, 24 April 2012

Tahun Baru, Hidup Baru

Selamat tahun baru!!! hehehe..
Aku secara khusus sangat bersuka cita buat anugrah Tuhan ini, kita masih diberi kesempatan untuk menapaki tahun ini, tahun 2012, yang artinya kita diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan berhubungan lebih baik lagi dengan Tuhan dan sesama.
Secara umum, tahun baru disambut dengan penuh suka cita, pesta kembang api, ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan para sahabat, makan-makan, dan masih banyak lagi yang dilakukan dalam menyongsong tahun baru ini.

Aku juga mengalami hal itu dan satu hal yang paling penting yang tidak lupa aku lakukan adalah berdoa dan membuat komitmen bahwa aku harus mengalami hidup baru, hidup yang terus diperbaharui di dalam Tuhan, berkomitmen menjalankan HPDT dan HPDS yang lebih baik. Didalam Tuhan aku pasti bisa!! amin..
1 Januari 2012 sampai seterusnya, aku berusaha akan menjadi lebih baik lagi...Bantu ya Tuhan.. Tuhan memang baik...
:)

NB:
Tulisan ini aku buat enah kapan, dipublikasikannya juga entah kapan...
hhehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar