We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Senin, 09 Mei 2011

Aku iri dengan mereka...

Sekilas kata "iri" mengandung konotasi negatif, dan sudah menjadi budaya masyarakat kalau iri itu tidak boleh.. Bahkan di Alkitb sendiri kita diajarkan untuk tidak iri kepada apapun... saya tahu itu... 

Tetapi yang saya maksud disini adalah kata "iri" dengan konotasi yang positif, iri melihat mereka; orang-orang yang berhasil dalam hidupnya. Iri untuk bisa menjadi lebih baik...

 "Aku iri dengan mereka...", karena mereka dekat dengan Tuhan, menjalankan segala sesuatunya dengan bersandar penuh kepada Tuhan, mereka sangat menikmati hidup, dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa memotivasi and inspire people to be better person... "I things he is a good person"

Tp aku juga tetap ingin menjadi diri sendiri. Tidak ada salahnya, meniru hal-hal positif dari orang lain. Saya yakin, dan memang betul, kalo kita harus bisa belajar dari hidup orang lain. Belajar dari pengalaman-pengalaman mereka, suka-duka, sulit-gampangnya hidup mereka, sehingga manakala kita dihadapkan pada kondisi yang sama, kita sudah siap to face and fight for it..


Leo must go for it...!! Keep ignite on your spirit and keep to PUSH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar