We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Kamis, 19 Mei 2011

Sebuah perenungan..

Terimakasih banyak Tuhan..


Terimakasih buat rasa ini.. Banyak sekali anugrah yang Tuhan berikan dalam hidupku, orang-orang disekelilingku yang mengasihi dan yang aku kasihi, buat orang-orang yang membuat aku mengerti realitas kehidupan "Hidup di Dunia ini, tidak selamanya indah, mudah, damai...ada tantangan, hambatan, kesombongan, kebencian..", buat alam dimana aku bisa melihat indahnya dan kejamnya dunia, segarnya udara dan pekatnya angin akibat kemajuan teknologi, akibat manusia yang kurang bersahabat dengan alam.

Itulah hidup. Hidup yang sebagian besar manusia mengalaminya, dan aku bersyukur termasuk di dalamnya, yang menikmati rasa itu..

Orangtuaku, abang-kakakku, keponakanku, dan keluarga besarku... mengajarkan aku pentingya kebersamaan, berkumpul bersama, komunikasi... i miss you, all..
Aku berterima kasih, buat kasih Tuhan, kebaikan Tuhan, anugrah Tuhan yang boleh aku rasakan dan alami lewat kehadiran keluargaku...

Someone, yang aku sayangi.. yang selalu menemani aku dalam suka maupun duka hidup ini.. 24 Oktober 2006, kita mulai menjalani hubungan ini, dan sampai saat ini banyak sekali yang sudah kita lalui bersama.. Banyak pelajaran hidup yang aku dapatkan selama aku bersama dia. Aku tidak dapat membayangkan, bagaimana hidupku selama ini, tanpa dia disisiku... #Jadi ingat buku yang beberapa waktu lalu yang kita baca berdua... hehehe... so sweet bgt... Dibuku itu disebutkan hal-hal yang disukai pria-wanita#...
Dianatara suka yang kita rasakan, ada masa-masa kritis yang sempat mengancam hilangya kemesraan dalam diantara kita berdua.. itu salah satu media juga, yang membuat kita menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam menyikapi sikapdan karakter kita masing-masing. Sebenarnya tidak ada manusia yang sempurna, namun kita harus berjuang agar bisa menjadi orang yang terbaik buat pasangan kita, dalam perjalanan menuju yang Tuhan kehendaki...

Para sahabat dan temanku. Aku semakin menyadari kalau Tuhan itu memiliki rancangan yang indah dan unik bagi setiap pribadi, yang tidak dapat digugat oleh siapapun. Tuhan yang tahu, dan itu pasti yang terbaik bagi setiap individu. Tinggal bagimana individu tersebut menjalani dan mensyukurinya... Lewat mereka juga aku bisa belajar kesabaran, mengalah demi kebaikan bersama, meredam ego dan menghargai perbedaan karakter.. "Tuhan tolong bantu kami, agar kami bisa menjadi pribadi yang menyenangkan hatiMu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar