We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Senin, 16 Mei 2011

Lebih Pintar dari Seekor Keledai

Setiap minggu saya melakukan dosa yang sama.. Berulang-ulang...  Ketika saya jatuh dalam dosa, saya minta ampun, dan minggu depannya, saya melakukan hal yang sama. Saya bosan dan benci atas ketidakberdayaan saya untuk mengontrol diri saya senditi. Saya marah, muak, bahkan saya menyadari betapa bodohnya saya, lebih bodoh dari seekor keledai. "Keledai saja tidak jatuh 2 kali dalam lobang yang sama", saya...?? Malah lebih dari 10 kali jatuh dalam lobang yang sama... So Stupid !!!...

Ditengah-tengah keterpurukan, Saya juga semakin menyadari betapa besarnya kasih Allah kepada saya.. Allah Bapa, tidak pernah meninggalkan saya, walaupun saya busuk dengan lumpur dosa yang amat pekat.
Setiap kali saya beribadah, Kasih Allah kembali saya rasakan, hal ini  membuat saya damai, rasa haus akan hadirat Tuhan kembali aku rasakan. Tanpa disadari air mata menetes, menetes karena merasakan bahagia sejati yang Tuhan berikan.. Aku semakin menyadari bahwa Allah tidak pernah meninggalkan aku..Allahku sungguh luar biasa... Aku ingin jadi lebih pintar, lebih pintar dari seekor keledai.. Aku tidak ingin jatuh lagi, dalam dosa yang sama..
Saya tidak ingin membuat Tuhan kecewa kepada Saya, Saya ingin membuat Tuhan bangga atas hidup saya. Saya tidak ingin jatuh lagi dalam lobang yang sama, saya harus bisa lebih pintar dari seekor keledai. Saya adalah manusia, mahkluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, yang notabene diberikan anugrah yang lebih dari mahkluk ciptaan lainnya, termasuk seekor keledai.. Saya lebih pintar dari keledai, itu pasti.

Saya tidak boleh, dan tidak akan pernah lagi sebodoh atau lebih bodoh dari hewan itu.. Saya manusia, dan disayang Tuhan.. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar