We Can Do The Great Thing For God, when We Do A Little Things For Others

When We Love God, We Will Serve People

Kamis, 05 Mei 2011

Usia Terus Bertambah

Terima kasih Tuhan..
Itulah kata pertama yang ingin saya ucapkan buat semua anugrah Tuhan dalam hidup saya, terlebih pada hari ini, 5 Mei, tepat hari lahir saya. Banyak karakter dan tindakan yang ingin saya ubah menjadi pribadi yang berkenan kepada Tuhan. Saya tahu, saya tidak bisa menyenangkan semua orang, yang penting saya harus punya prinsip hidup "Katakan Putih adalah Putih dan Hitam adalah Hitam"

Terkadang, hidup ini tidak berjalan seindah seperti yang dibayangkan, tak semudah seperti yang diharapan; banyak hal-hal yang membuat diri kita seolah-olah tidak memiliki arti dan tak berguna; ada orang yang ingin menjatuhkan; ada orang yang menghinda dan merendahkan, dan masih banyak lagi hal lain yang membuat diri seperti orang asing dirumah sendiri. Tentu saja itu hal yang menyakitkan...

Saya hanya bisa berdoa dan berharap Tuhanlah yang memberi kekuatan kepada saya. Saya ingin memberi yang terbaik kepada Tuhan. Saya mencintai Tuhan. Saya sangat ingin menyenangkan hati Tuhan. Kalimat yang menguatkan saya setiap saya hampir jatuh adalah "Whatever you do, do it for God and We can do a great things for God when we do a little things for others".

Jujur... saya sangat menikmati kalimat ini dalam hidup saya

Hari ulang tahun adalah hari yang tepat untuk melakukan self evaluation. Saya tidak ingin menyia-nyiakan hari ini. Saya menyadari betul sangat banyak anugrah Tuhan dalam hidup saya; kesehatan, keluarga bahagia; pacar; sahabat; pekerjaan dan masih banyak lagi. I just say thanks for God, Who have saved and blesses may life.  Namun sebagai manusia biasa, saya juga tidak luput dari dosa dan kesalahan. Saya tidak mau menyalahkan menyalahkan "waktu". Waktu tidak pernah salah, yang salah itu adalah kita yang tidak bisa menggunakan waktu dengan baik dan bijak, dan waktu yang telah berlalu tidak akan pernah bisa dikembalikan, Yang harus saya lakukan adalah bagimana bisa menggunakan waktu saat ini dan waktu yang akan datang dengan sebaik mungkin, bisa mendatangkan manfaat bagi orang lain ataupun diri sendiri.

Terus apa hubungan yang sudah saya tulis ini dengan judulnya? Kok rada ga nyambung ya... hihii...
Mari kita sambungkan...

Refleksi diri baik untuk memaparkan dan mengevaluasi kembali apa yang sudah berlalu, baik itu hal yang disengaja atapun yang tidak disengaja. Setiap detik berlalu... itu adalah waktu yang sudah terlewat, dan secara logika itu tidak mungkin bisa dikembalikan lagi. Disadari ataupun tidak, waktu akan terus berjalan... Demikian usia manusia... Detik demi detik datang, dan itu artinya usia terus bertambah... Tidak peduli, apakah pertambahan usia kita diisi oleh kebaikan atau kebalikkannya. Waktu berjalan, usia bertambah... terus menerus.. Harapan saya adalah saya terus bisa memperbaharui diri menjadi pribadi yang lebih baik...
Better is Good !!

With love





 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar